Download Game Mini Motor Racing Evo (PC)

 Mini Motor Racing Evo (PC)
OS:Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Processor : 2GHz or equivalent processor
Memory : 2 GB RAM
Graphics : 128mb video RAM with Shader Model 2.0 or higher
DirectX® : 9.0c
Size : 1.02 GB
Hard Drive : 1500 MB HD space
------------------------------------------------
Upload By. kuyhaa-android19.com



Download File : Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 | Part6 | pass : www.kuyhaa-android19.com
-----------------------------------------------




INFO :
Sumber : gudanggaming

Bosan dengan game balap yang bertema real di PC anda? Mungkin ada baiknya gamer mencoba memainkan game balap yang santai dan "suka-suka". Untuk game balap yang santai dan "suka-suka", Mini Motor Racing EVO bisa menjadi salah satu game yang bisa gamer mainkan.


Walaupun dikatakan sebagai game balap yang "kurang real", Mini Motor Racing EVO tetap membutuhkan kemampuan balap dari gamer dalam bermain. Selain itu, sebagaimana game balap lainnya, kecepatan menjadi hal yang mutlak untuk dimiliki. Mini Motor Racing EVO juga hadir dengan fitur-fitur unggulan seperti upgrade kendaraan, bermacam lintasan, achievement, dan pastinya kostumisasi lintasan. Selain itu, game ini bisa dimainkan secara bersamaan (online race).


Untuk mendapatkan sensasi membalap terbaru ini, Gamer bisa mendapatkan Mini Motor Racing EVO melalui steam mulai hari ini. Selain itu, Steam juga memberi potongan (diskon) 20% sehingga gamer bisa membeli dengan harga 7.99 Dollar. Bagi gamer yang berminat untuk membeli game-game dari steam, kalian bisa melakukan pembayaran (topup wallet) dengan menggunakan gudangvoucher.com.

0 komentar:

Posting Komentar