Download Game Fifa 13 Full Version (PC)

Alexa -
Fifa 13 (PC)
* OS: Windows XP, Vista or Windows 7
* CPU: Intel Core2Duo @ 2.4Ghz or similar AMD
* Graphics: 256 MB Graphics Memory
* HDD: GB free disk space
* RAM: 2 GB
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9


  • Publisher: Electronic Arts
  • Developer: EA Sports
  • Genre: Sports Simulation
  • Release Date: September 2012


Unduh Filenya...!!!





INFO :
Sumber : Dengges


Alexa -
Striker intelijen di FIFA 13 nyata wised kecerdasan buatan. Pemain virtual sekarang mampu menganalisis situasi dan bervariasi tindakan mereka sesuai. Mereka akan bekerja lebih keras daripada sebelumnya, memiliki banyak tekanan pada pertahanan dan menghitung efeknya pada dua langkah di depan. Penyerang telah belajar merampas pembela dan dengan demikian daerah terbuka bagi rekan.
Jumlah dribbling di FIFA 13 adalah penting setiap sentuhan bola! Pemain yang semakin cepat dan kontrol yang lebih tepat bola, bahkan ketika diputar 360 derajat. Tapak, mengancam untuk menerobos pertahanan musuh, keluar dari menangani atau mengarahkan punggungnya, menyembunyikan bola dari bek.
Sentuhan pertama Peningkatan sistem kontrol bola dan akan ada saat ketika seorang pemain mendapatkan itu setelah kontak pertama, yang berarti bahwa pembela lebih mungkin untuk memilih bola, ditambah mereka terampil menggunakan bug musuh. Apa yang akan menjadi kontak pertama, tergantung pada beberapa faktor, termasuk tekanan, lintasan dan kecepatan bola. Pemain, kontrol sempurna bola, dan sangat langka, dan di FIFA 13 kesempatan untuk membuat lulus buruk dan kehilangan bola meningkat, yang tingkat bermain menyerang dan bermain pertahanan.
Alexa -
Taktik tendangan bebas di FIFA 13 membawa banyak cara untuk membuat kombinasi berbahaya bagi hukuman menggambar. Sekarang Anda akan dapat menipu lawan misalnya, untuk mengatur bola sampai tiga pemain, berjalan ke depan dan menggunakan berbagai jenis lintasan. Dalam hal ini, lawan adalah bebas untuk mengubah jumlah pemain di dinding, memindahkannya ke bola atau untuk menunjuk salah satu pemainnya untuk mencegat lulus dan memblok tendangannya.
Mesin Pemain Dampak Mesin generasi kedua ternyata bentrokan biasa dalam pertempuran nyata antara pemain. Pembela bisa memperjuangkan posisi, mendorong, atau mendorong lawan di samping untuk mengambil keuntungan dari pertumbuhan dan massa, memaksa lawan untuk membuat kesalahan dengan menggiring bola atau untuk menerima bola.

Installation Notes:
  1. Unrar.
  2. Burn or mount the image.
  3. Install the game.
  4. Copy over the cracked content.
  5. Play the game.

0 komentar:

Posting Komentar