Download Trials Fusion (PC)


Download Here

* Via Torrent
Trials Fusion

Release Date: 24 April 2014
Genre : racing
Developer : RedLynx, in collaboration with Ubisoft Shanghai
Publisher: Ubisoft
Platform: PC
Language: Russian , English , Multi10

Screenshot


Deskripsi

Benamkan diri Anda dalam seolah tak ada habisnya kegiatan balap di Trials dunia yang luar biasa Fusion . Tampilkan semua yang mampu , mengatasi hambatan dan melonjak ke langit di trampolin dalam upaya untuk memecahkan rekor pembalap terbaik di dunia. Tidak peduli apakah Anda lulus jalur sendiri , bersaing dengan teman-teman atau berpartisipasi dalam persaingan global - di dunia di sekitar Anda selalu ada rasa persaingan . Dalam lomba ini dengan rute resmi - ini hanya awal . Mereka yang berniat untuk menaklukkan lebih banyak dan lebih gila trek , menunggu dunia kaya trek kustom yang dibuat oleh penulis yang paling kreatif dan terampil . Dukungan jangka panjang dari permainan dan penambahan reguler fitur baru dan konten lebih lanjut akan memperluas Trials semesta dan tanpa lelah untuk menyenangkan para pemain tes yang tidak biasa baru .


FITUR :
TERBAIK - IN - CLASS Races PLATFORM
Model fisik yang dapat diandalkan kendaraan dan trek surealis jaminan gameplay yang menarik , yang tidak bisa membanggakan salah satu ras ! Menunjukkan keberanian nya menggunakan sistem operasi baru trik FMX , dan memilih jalan untuk kemenangan di garis bercabang . Tujuan Anda ultimate - garis finish , tapi tes akhir yang menunggu untuk Anda di jalur itu sendiri .

ETERNAL SPIRIT COMPETITION
Tidak peduli apakah Anda lulus jalur sendiri , bersaing dengan teman-teman atau berpartisipasi dalam persaingan global - di dunia di sekitar Anda selalu ada rasa persaingan . Berbagai dan kedalaman peluang game , jumlah yang akan terus meningkat , akan memungkinkan Anda untuk memuaskan dahaga Anda untuk kompetisi jumlah tak terbatas cara . Khusus terima kasih kepada dukungan terus-menerus dari berbagai turnamen dan peristiwa , Team Racing dan banyak fitur lainnya yang muncul dalam permainan di masa depan, semangat kompetitif di dalamnya dari waktu ke waktu hanya akan menjadi lebih kuat .

Aktif masyarakat , membuat konten Anda sendiri
Terjun tanpa pikir panjang ke dunia tak terbatas percobaan menggunakan lagu yang diciptakan oleh pemain dalam editor terintegrasi . Terima kasih kepada masyarakat , yang meliputi penulis paling inventif dan terampil di lereng tanah , pemain menunggu aliran berkelanjutan dari user-generated content . Trials Fusion teratur menawarkan rute baru , membuka pintu ke dunia kemungkinan tak terbatas - hanya penggemar sejati Ujian seri dapat membuat karya seperti itu!

SYSTEM REQUIREMENTS:
OS : Windows Vista SP2, Windows 7 SP1, Windows 8 or Windows 8.1
Processor : Intel Core i3 550@3.2 GHz or AMD Athlon II X4 620@2.6 GHz
Memory: 3 GB RAM
Video Card : nVidia GeForce GTX460 or AMD Radeon HD5850 (1024MB VRAM with Shader Model 5.0 or higher)
DirectX: Version 10
Hard disk space : 8 GB available space
Sound Card : DirectX Compatible Sound Card

INSTALLATION:
1. download distribution
2 . Start the game
3 . play


Trailer

0 komentar:

Posting Komentar